di antara degup jantung...

Matahari kedipkan cahayanya pagi itu. Ramah senyumnya di balik selimut awan. Pagi yang indah. Aku lihat kupu-kupu berkejaran ketika aku berdiri di sisi kereta pagi itu. Aku takkan pernah menyangka dan menjangka apa yang akan kulihat hari itu. Kamu. Yang berjalan tenang dan santun ketika memasuki gerbang kantorku. Aku yang sedang masyuk dalam tawa canda, terkesima. Aku diam. Kunikmati langkahmu di antara irama degup jantungku...


Lalu kamu berhenti sejenak. Kamu tolehkan wajahmu. Aku pun terhenyak dan tersadar. Bangkit dari buaian irama langkahmu. Matamu menatap mataku. Hening. Diam. Sunyi. Kurasakan damai lalu kukendalikan lagi diriku, sebelum aku terhisap cantik parasmu itu. Kamu tersenyum. Dan seketika akupun hilang di antara irama degup jantungku...


Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment